Selasa, 24 November 2009

Telkomsel Luncurkan Simpati M@x


VP Telkomsel Sumatera Area, Mirza budiwan (tengah) bersama GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma (kanan), dan GM Network Operation Telkomsel Regional Sumbagsel, Cecep Riswanda (kiri), saat peluncuran paket perdana simPATI edisi terbaru bernama simPATI M@X yang dilengkapi berbagai bonus maksimal berupa gratis konten senilai lebih dari Rp 100 ribu yang dapat diakses melalui *999#.



SimPATI M@X Berikan Bonus Maksimal


Palembang, 24 November 2009

Telkomsel meluncurkan paket perdana simPATI edisi terbaru bernama simPATI M@X yang dilengkapi berbagai bonus maksimal berupa gratis konten senilai lebih dari Rp 100 ribu yang dapat diakses melalui *999#.

VP Sumatera Area, Mirza Budiwan mengatakan, “Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1997, simPATI telah menjadi produk yang paling digemari para pengguna ponsel. Terbukti kini jumlah pelanggan simPATI telah mencapai lebih dari 57 juta pelanggan atau lebih dari dua kali lipat jumlah pelanggan operator selular terbesar kedua di Indonesia.”

simPATI merupakan kartu prabayar GSM isi ulang pertama di Indonesia bahkan di Asia. Kepeloporan serta layanan lengkap simPATI dalam memberikan solusi bagi para pengguna jasa selular mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat dengan diraihnya penghargaan Top Brand Award dan Indonesian Customer Satisfaction Award sebagai kartu prabayar terbaik selama 10 tahun berturut-turut.

“Kami menyadari bahwa kepercayaan yang sangat tinggi dari pelanggan ini merupakan amanah bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi pelanggan. Kehadiran simPATI M@X yang dilengkapi berbagai bonus fitur dan layanan kami harapkan dapat dimaksimalkan pelanggan untuk menunjang aktivitas mobile lifestyle-nya, sejalan dengan visi kami sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terunggul di Asia Pasifik,” jelas Mirza.

Paket perdana simPATI M@X seharga Rp 10.000 termasuk di dalamnya pulsa senilai total Rp 10.000 yang terdiri dari pulsa utama Rp 5.000 yang dapat digunakan untuk komunikasi suara, SMS, dan data ke semua operator serta bonus pulsa Rp 5.000 untuk komunikasi ke lebih dari 80 juta pelanggan Telkomsel.

Di samping itu, pelanggan juga mendapat gratis akses internet sebesar 5 MB yang bisa digunakan di ponsel maupun modem untuk akses email, chatting, browsing, social networking, dan sebagainya. Sebagai gambaran, gratis layanan data 5 MB ini dapat digunakan untuk 100 email atau 500 halaman WAP.



Para Model memamerkan paket perdana simPATI edisi terbaru saat peluncuran simPATI M@X yang dilengkapi berbagai bonus maksimal berupa gratis konten senilai lebih dari Rp 100 ribu yang dapat diakses melalui *999#.




Setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000, pelanggan simPATI akan memperoleh bonus pulsa Rp 2.500 untuk isi ulang pertama dan kedua, bonus Rp 5.000 untuk isi ulang ketiga dan keempat, serta bonus akses internet 5 MB untuk isi ulang kelima. Bahkan selama periode promo hingga 5 Januari 2010 pelanggan akan memperoleh tambahan pulsa masing-masing Rp 5.000 untuk isi ulang pertama dan kedua.

Keistimewaan simPATI M@X ini adalah bonus maksimal senilai lebih dari Rp 100 ribu yang dapat dinikmati pelanggan secara gratis. Cukup tekan *999# lalu OK/yes, selanjutnya pelanggan dapat menikmati bonus konten-konten menarik, seperti:
• Games (EA Games, Disney Games)
• Ringtone (Andra & The BackBone, Ungu, Madonna, Michael Jackson, dsb.)
• Wallpaper (Bunga Citra Lestari, Chelsea Olivia, Motor Racing, Formula Racing, dsb.)
• Dan yang akan datang dalam waktu dekat ini berupa Paket mingguan untuk Chatting dan Social Networking (Facebook, Mig33, eBuddy, dan Nimbuzz).

Pengguna kartu perdana simPATI M@X juga dapat menikmati layanan simPATI TALKMANIA, yakni bebas nelpon berkali-kali seharian selama 1 jam dan gratis 30 SMS ke seluruh nomor Telkomsel. Cukup kirim SMS, ketik TMON lalu kirim ke 8999. Pelanggan Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara hanya dikenakan biaya Rp 2.000 dan Rp 3.000 untuk pelanggan Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Selain tarif yang makin hemat, kemanfaatan simPATI semakin lengkap dengan berbagai fitur dan layanan, seperti: Layanan 3G (WCDMA/HSDPA), Roaming Internasional ke lebih dari 200 negara, Transfer Pulsa, Paket BlackBerry (Unlimited, Business, dan Lifestyle), Mobile Banking, Mobile Wallet T-Cash, T-Remitt (transfer uang di luar negeri), Mobile Broadband Telkomsel Flash, PopScreen (pop-up info dan konten yang langsung hadir di layar ponsel), dan sebagainya.

Semua keistimewaan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan simPATI baik Perdana lama maupun Perdana simPATI M@X yang mengaktifkan kartunya mulai tanggal 24 November 2009.

Untuk menjamin kelancaran komunikasi pelanggan dalam menikmati tarif murah serta berbagai fitur dan layanan simPATI, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas hingga pelosok yang menjangkau hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia dengan menggelar lebih dari 30.000 BTS, termasuk sekitar 4.500 Node B atau BTS 3G untuk kenyamanan komunikasi data.


==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Saat ini Telkomsel dimiliki oleh pemegang saham PT Telkom 65% dan SingTel 35%. Sebagai service leader layanan selular di Indonesia, Telkomsel saat ini dipercaya melayani lebih dari 80 juta pelanggan atau sekitar 50% pengguna selular di Indonesia.



Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Ricardo Indra – GM Corporate Communications Telkomsel
kartuHALO/email : 08118708090 / ricardo_indra@telkomsel.co.id

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi:
Hadi Sucipto – Corporate Communications Regional Sumbagsel
PT.TELKOMSEL , Gedung TTC,Jl.Demang Lebar Daun No. 72 A Palembang
e-mail : hadi_sucipto@telkomsel.co.id ,
Release Blog : www.haditelkomsel.co.cc
kartuHALO : 0811 65 64 63

Tidak ada komentar: