Rabu, 15 Desember 2010

Isi Waktu Libur, Smart-Esia Gelar Turnamen Futsal Antarpelajar SLTA



Palembang: Mengisi waktu libur dan menyemarakkan tutup tahun 2010, Radio Smart FM bekerja sama dengan Operator Selular Esia, menggelar turnamen futsal pelajar SLTA.

Untuk memberikan daya tarik, menurut Pjs Manager Marketing Esia Area Sumbagsel, Hendry Hadikesuma, juga disediakan hadiah dengan total jutaan rupiah dan handphone bagi pememang dan the best player.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Raja Sport Centre, di Kompleks PTC Palembang Pada Minggu dan Senin (26-27 Desember 2010),” tambah Hendry didampingi PR Regional Sumbagsel Ade Rosalina.

Ditambahkan Area Manager Smart FM Palembang Darwin Syarkowi, olahraga merupakan suatu kegiatan jasmani yang dilakukan dengan maksud untuk memelihara kesehatan dan memperkuat otot–otot tubuh. Kegiatan ini dalam perkembangannya dapat dilakukan sebagai kegiatan yang menghibur, menyenangkan atau juga dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi.


“Seiring dengan hal itu, kami menilai dunia olahraga di Kota Palembang dan Sumsel umumnya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat khususnya pada olahraga Futsal. Potensi-potensi muda telah bermunculan seiring dengan banyaknya dukungan, peran serta dan binaan dari beberapa pihak-pihak terkait,” tambahnya.

Pemerintah Palembang maupun Sumsel ebagai fasilitator yang consern terhadap perkembangan olahraga di kota Palembang maupun Sumsel bersama stake holder lainnya telah memberikan dukungan dan ruang kepada para pelajar SLTA untuk mengaktualisasikan kreativitas dan sportivitas mereka dalam banyak hal. Dan akan lebih baik kiranya jika potensi-potensi pelajar yang telah ada dan akan muncul dibekali juga dengan pengalaman bertanding untuk menambah kemampuan mereka dalam olahraga Futsal itu sendiri.


“Karenanya, kami yakin, melalui even ini akan mampu membuat olahraga futsal di kota Palembang dan Sumsel umumnya mampu “berbicara” di tingkat Nasional bahkan Internasional kedepannya,” jelas Darwin Syarkowi.

Dengan semangat mengisi waktu libur pelajar dan menyemarakkan tutup tahun 2010, Turnamen Futsal Antarpelajar SLTA ini dilaksanakan. Tujuannya, memberikan pengalaman bertanding yang perlu dimiliki oleh para pelajar SLTA di kota Palembang maupun Sumsel umumnya. Selain itu, melalui turnamen diharapkan semakin terasahnya kemampuan teknik, fisik dan mental para pelajar SLTA.

Ditargetkan sedikitnya 100 tim akan berlaga dalam even ini. Pendaftaran dapat dilakukan di Raja Sport Centre, Kompleks PTC. Masing-masing sekolah boleh mengirimkan lebih dari satu tim. Biaya pendaftaran Rp 160.000/tim dengan 10 atlet per tim. (*)

Contact Person

Robi (0711 9283636)

Raja Sport Centre (07117796318)

Tidak ada komentar: