Kamis, 23 Desember 2010

Telkomsel Ajak Palembang Dukung Elloco cs



PALEMBANG--Telkomsel mengajak masyarakat Palembang mendukung Timnas yang akan menghadapi Malaysia pada partai final Piala AFF di Bukit Jalil, Minggu (26/12) dengan menggelar nonton bareng di dua tempat yakni, pelataran parkir Raja Sport Center Palembang dan pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).


SRIPO/HENDRA KUSUMA
Dari kiri Riki Agustiawan Manajer Telkomsel Palembang, Syamsul Manajer Community Telkomsel Palembang dan Taufik Usman




"Kita menyiapkan layar lebar berukuran 3 x 4 meter di Raja Futsal dan BKB, menghimbau agar masyarakat Palembang datang untuk memberikan dukungan kepada Timnas," kata Manajer Branch Telkomsel Palembang, Riki Agustiawan, Kamis (23/12).

Menurut Riki, acara ini digelar secara terbuka untuk umum pada Minggu (26/12) dan Rabu (29/12). Puncaknya digelar pada Rabu mendatang di BKB."Khusus untuk pelaksanaan di BKB akan digelar pada final leg kedua Rabu (29/12). Tujuannya lebih kepada mengapresiasi dan mendukung Timnas, menyalurkan hoby masyarakat," jelasnya.
Ditambahkan Syamsul Rizal, Manajer Departeman Communitiy Telkomsel Palembang format acara nonton bareng ini bersifat hiburan, makanya pihak Telkomsel menyedikan terompet dan hadiah menarik seperti ponsel dan voncher."Hadiahnya kita siapkan 2 unit hp dan ratusan voucher, serta 20 lembar kaos Timnas original," jelas Syamsul.
Dijelaskan pihak panitia Taufik Usman, khusus yang berminat mendapatkan hadiah, bisa mengambil kupon di Raja Futsal sejak Jumat (24/12) pagi, kupon ini seharga Rp2 ribu rupiah plus kartu perdana As."Ini bagi yang berminat untuk mengikuti undian, bagi tidak tetap bisa mengikuti nonton bareng dengan langsung datang ke Raja Futsal dan BKB," jelasnya.

Hendra Kusuma

Tidak ada komentar: