Kamis, 23 Desember 2010

Tim Futsal SMA YKPP Jawara Turnamen Esia

Tim Futsal SMA YKPP A juara pertama




Palembang,

Menundukkan tim futsal SMAN 5 Palembang dengan skor tipis 1-O, tim YKPP akhirnya menjadi jawara Esia Smart Futsal Turnamen antar pelajar 2010.

Final turnamen yang diikuti 74 tim futsal pelajar SLTA se-Sumsel

ini berlangsung cukup ketat. Kedua tim memiliki kemampuan seimbang. Turnamen yang digelar di Raja Sport Centra kompleks PTC, Senin (27/12) ini cukup menegangkan. Hingga pertandingan berakhir, SMA YKPP hanya menyarangkan 1 gol.


Tim Futsal SMAN 5 , runner up


Dengan hasil ini, tim SMA YKPP Mengantongi hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, trofi, dan handphone Esia.SMAN 5 yang menjadi juara kedua mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Sementara tim futsal SMA Muhamadyah 1 Palembang yang menundukkan SMAN 18 Palembang dengan skor 6-3, menjadi juara ketiga. Mendapat hadia pembinaan dan trofi.

Hendri Kesuma, manajemen Esia Sumbagsel, usai penutupan menyatakan bahwa even ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan brtanding bagi pelajar SLTA, mengisi waktu libur, dan menyemarakkan tutup tahun 2010.

Tim Futsal SMA Muhamadyah 1, juara ketiga


"Dengan ini, diharapkan akan muncul atlet dan tim futsal yang tangguh," ujarnya.

Darwin Syarkowi dari Smart FM Palembang menambahkan bahwa even ini akan dijadwalkan dan diagendakan rutin setiap tahun. Apalagi mengingat animo masyarakat terhadap futsal cukup tinggi.



The best player....


Even ini sendiri berlangsung selama dua hari. Menggunakan sistem gugur, dan memakai lapangan indoor maupun outdor. (pr)




organize by: Km.0-Organiser

Tidak ada komentar: