Jumat, 12 Juni 2015

Pemprov Sumsel-PT Garuda Indonesia Jalin Kerjasama

  Palembang- Dalam rangka semakin meningkatnya intensitas penggunaan jasa penerbangan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pemprov. Sumsel melakukan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia (Pesero) Tbk tentang Pelayanan Jasa Angkutan Udara, Selasa (09/06) di Griya Agung Jl. Demang Lebar Daun Palembang

Melalui Perjanjian Kerjasama ini akan memudahkan pelayanan bagi PNS dalam melakukan perjalanan dinas yang menggunakan Jasa Angkutan Udara PT. Garuda Indonesia. Selain mendapatkan potongan harga tiket, pembelian tiket akan jauh lebih mudah dan efesien dengan transaksi Online.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, Perjanjian kerjasama ini merupakan suatu langkah maju yang akan memudahkan pelayanan jasa penerbangan. "Selama ini kita melakukan pembelian tiket melalui travel, Dengan ini pastinya akan jauh lebih mudah dan efesien. Saya sendiri termasuk tertinggi di Indonesia dalam penggunaan jasa penerbangan," Ungkap Alex Noerdin.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Palembang Asa Perkasa mengatakan, Kerja sama ini merupakan kontrak turunan antara PT Garuda Indonesia dengan Pemerintah Daerah, Selain Pemerintah Provinsi ada tiga kabupaten di Sumsel yang sudah melakukan hal yang sama yakni Kabupaten Musi Banyuasi, Banyuasi, dan Prabumilih.

" Dalam kontrak ini memiliki banyak manfaat diantaranya selain mendukung efisiensi Pemerintah Daerah, juga akan membuat transaksi akan jauh lebih aman dan transparan. Para PNS dapat melakukan transaksi Online langsung dengan Garuda Indonesia dengan tiga pilihan bank untuk transaksi, ini juga diberlakukan untuk para tamu yang akan datang ke Provinsi Sumsel," Terangnya.

Tidak ada komentar: