Rabu, 21 November 2012

Gubernur Kunjungi Lapas Muaraenim




Muaraenim- Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin mengajak seluruh masyarakat khususnya penghuni lembaga pemasyarakatan (lapas) untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan dengan menjaga kondisi yang kondusif di Sumatera Selatan.

Ajakan ini disampaikan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin saat mengunjungi lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2b Muaraenim, Selasa (20/11) kemarin.

Dengan didamping Bupati Muaraenim, Muzakir Saisohar, Alex menyampaikan rasa simpatik terhadap kondisi penghuni lapas yang ada.

"Simpati kami kepada saudara sekalian, kami juga merasakan tidak bisa kemana-mana. Mari isi kegiatan dengan yang bermanfaat, mari kita berdoa sama-sama agar Allah mengampuni dan saudaraisaudar dapat berbuat lebih baik lagi," ungkapnya.

Alex pun berpesan kepada seluruh penghuni lapas agar bisa berbuat yang baik selama berada di dalam lapas sehingga bisa mendapat pengurangan masa tahanan yang dijalani.

"Baik-baiklah didalam untuk mendapatkan remisi," katanya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin memberikan bantuan berupa mesin pres bata serta mie instan sebanyak 40dus untuk digunakan sebaiknya untuk kesejahteran penghuni lapas Muaraenim.

Sementara, Kepala Lapas Kelas 2b Muaraenim, Imam Purwanto, SH, MH mengatakan, sangat berterimakasih kepada Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin yang telah mengunjungin secara langsung lembaga pemasyarakatan Muaraenim

Tidak ada komentar: