Kamis, 20 Agustus 2015

Sumsel Siap Jumbara Nasional


Palembang - Hj. Eliza Alex memimpin Rapat Persiapan Jumbara Persiapan PMI PMR Provinsi Sumatera Selatan Di Griya Agung Palembang. Kamis (20/8).

            Acara PMI Nasional yang akan di selenggarakan di Kota Palembang dan acara ini mungkin akan meriah nantinya, “karena ini cukup banyak melunturkan dana agar acara PMI Nasional ini berjalan dengan baik  . Dengan di bantu oleh seluruh SKPD Provinsi Sumatera Selatan mungkin acara tersebut bias sukses”. kata Hj. Eliza Alex selaku Ketua PMR PMI Prov Sumsel

“Peserta – Peserta jumbara ini di ikuti oleh peserta di kota Palembang dan akan diseleksi untuk mengikuti Jumbara Nasional”. Ucap Eliza Alex. Adapun Dinas Kesehatan  dan Dinas PMI yang sangat beperan penting dalam kegiatan Jumbara PMI Nasiaonal ini,  dengan menyediakan bebrapa mobil Ambulan dan Mobil Donor Darah utuk siap selama 24 jam aagar bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan Jumbara tersebut.

Lanjutnya, untuk memasang bilboks di dua titik yaitu,j akabaring dan Bandara SMB II palembang , terus juga untuk pemasangan Spanduks sepanjang jalan dari bandara SMB sampai jakabaring. Tutur Eliza Alex

Rapat Persiapan Jumbara juga di hadiri oleh, Kadis Perhubungan Pemprov Sumsel, Kadis PU Cipta Karya Prov Sumsel, Kadis PU Pengairan Pemprov, Kadis Pendidikan Pemprov,  Kadis Sosial Pemprov, Ka. BPKAD, Kaban Penanggulangan Bencan Pemprov, Karo Umum dan Perlengkapan, Karo Humas Dan Protokol Pemrov dan Kasat Pol, PP Pemprov.

Tidak ada komentar: