Minggu, 21 November 2010

Fun Mountea Digelar di Palembang

Palembang:
Mountea sebagai salah satu merek produk minuman unggulan dari GarudaFood, kembali akan menggelar roadshow Mountea Fruition di Palembang setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di kota Semarang (10/10), Banjarmasin (17/10), Makassar (24/10), Yogyakarta (31/10), Bali (7/11) dan Surabaya (14/11). Event ini akan dilaksanakan pada Minggu, 21 November 2010 di Lapangan Parkir Palembang Trade Centre (PTC) mulai pukul 06.30 WIB dan akan dimeriahkan oleh band Vierra selaku Brand Ambassador Mountea.

Palembang merupakan kota ke-tujuh dari total 8 kota roadshow dan selanjutnya, event serupa juga akan digelar di Bandung pada tanggal 28 November 2010. Event Mountea Fruition ini akan diawali dengan kegiatan Jalan Sehat oleh seribu peserta, dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk tingkat TK hingga SD, serta pentas seni dan unjuk bakat dari remaja SLTP dan SMA. Di penghujung acara, akan ada prosesi launching/peluncuran produk Mountea Starfruit dan berakhir dengan penampilan dari Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, Raka Cyril Damar, Satryanda Widjanarko serta Deryansha Azhary.

“Mountea rasa buah Belimbing merupakan yang pertama di Indonesia, kami yakin konsumen kami akan mendapatkan pengalaman berbeda yang eksotis, dengan varian baru Mountea ini”, ujar Senior Brand Manager Mountea Erwin Panigoro dengan penuh optimis.

Mountea Fruition merupakan salah satu bentuk apresiasi Mountea kepada pedagang, baik grosir, semi grosir maupun retail yang telah mempromosikan dan menjual produk Mountea sehingga bisa dijangkau oleh konsumen. Juga tidak ketinggalan, para konsumen loyal Mountea yang meliputi anak-anak, remaja dan dewasa.


Untuk setiap penjualan Mountea nilai tertentu yang dilakukan oleh grosir, semi grosir dan retail, baik pedagang maupun konsumen akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada acara Mountea Fruition yang diadakan di 8 kota tersebut. Pada event ini juga akan diluncurkan produk Mountea cup dengan promo gosok-gosok yang memperebutkan hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah. Promo ini digelar oleh Mountea secara nasional untuk item tertentu sampai dengan bulan Juli 2011.

Mountea merupakan salah satu merek produk minuman unggulan dari GarudaFood, sebuah perusahaan industri makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Mountea merupakan pionir sekaligus market leader dalam kategori minuman teh dalam kemasan dengan rasa buah yang sangat disukai konsumen dari pelbagai kelompok umur dan status sosial. Sejak diluncurkan lima tahun silam, kini Mountea telah hadir dalam beragam varian rasa yang terbukti begitu disukai konsumen, antara lain : Mountea rasa apel, blackcurrant, guava, stroberi, leci, buah persik dan teh manis.

Keseriusan GarudaFood menggarap pasar minuman teh dalam kemasan mendapat pengakuan antara lain dari : Indonesian Best Brand Award (IBBA) empat tahun berturut-turut (2007-2010) dari MARS & Majalah SWA, Top Brand Award dari Frontier Marketing Research & Majalah Marketing, serta Word of Mouth Marketing Award (WOMM) dari majalah SWA (Juni 2010).