Kamis, 05 Maret 2015

Alex Noerdin dukung Residen H. Abdul Rozak Jadi Pahlawan Nasional



Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mendukung penuh Residen H. Abdul Rozak sebagai pahlawan Nasional, Sosok Residen H. Abdul Rozak tokoh yang sangat berjasa bagi Sumsel, Pahawalan Sumsel ini menjadi tokoh bagi kita semua dalam mengisi kemerdekaan, Hal ini diungkapkan Gubernur H. Alex Noerdin saat menerima Ketua DHD 45 Prov. Sumsel Hariono bersama Hj. Delima Tatung di ruang tamu Gubernur Sumsel Jalan Kapt. Arivai Palembang, Selasa (24/2)

Dalam pertemuan ini  Gubernur menjelaskan agenda pertemuan ini sehubungan dengan akan mengadakan kegiatan seminar terkait pecalonan Pahlawan Nasional kepada Residen H. Abdul Rozak.

Seminar yang akan diselenggarakan di Griya Agung Palembang direncanakan dihadiri Ketua Kehormatan Dewan Harian Nasional 45 Jendral TNI (purn) Try Sutrisno.” Ungkapnya.

Ketua DHD 45 Prov. Sumsel Hariono menjelaskan, dalam seminar ini juga akan membahas pengukuhan Residen H. Abdul Rozak sebagai Pahawalan Nasional. Dalam Seminar ini dihadiri lebih kurang 150 orang dari berbagai latar belakang.

Residen H. Abdul Rozak yang meninggal pada 1982 silam telah banyak memberikan pengabdian kepada bangsa Indonesia dan memperjuangkan kemerdekaan dari zaman penjajahan hingga Indonesia merdeka Residen H. Abdul Rozak tetap berkarya.

Tidak ada komentar: