Jumat, 14 September 2012

Saatnya Musik Berkualitas Indonesia Bangkit!


Road To Soundrenaline 2012 Tiba di Palembang


PALEMBANG,
Pecinta musik Palembang akan dapat kembali menikmati musik berkualitas Indonesia di Road To Soundrenaline 2012. Dengan mempersembahkan tema “Rhythm Revival”, Soundrenaline 2012 akan menjadi titik temu musisi nasional yang tidak hanya mengandalkan penampilan semata namun menghadirkan kualitas musik yang prima. Road To Soundrenaline 2012 akan hadir pertama kali hari Sabtu, 15 September 2012 mulai pukul 14.00 di Lapangan Palembang Trade Center (PTC).

Soundrenaline 2012 adalah penyelenggaraan yang ke-10 sejak pertama kali diadakan di tahun 2002. Di tahun ini, Soundrenaline akan menjadi festival yang aspirasional karena melibatkan musisi nasional dengan penampilan spektakuler di atas panggung dengan mutu, sound system dan tata cahaya kelas dunia.

Hartawan Adi Kusuma selaku Brand Manager A Mild, PT HM Sampoerna Tbk. menjelaskan, ”Soundrenaline konsisten menjadi simbol festival musik yang mengapresiasi musisi nasional. Dengan bangga kami mengawali Road To Soundrenaline 2012 di Palembang yang memberi kesempatan bagi musisi papan atas serta band baru berbakat untuk memberikan aksi panggung terbaik mereka.”

Road To Soundrenaline 2012 Palembang akan menampilkan nama besar di industri musik Indonesia seperti Slank, Andra & The Backbone, J-Rocks, Burgerkill, Dead Squad dan Seringai. Kesempatan manggung juga diberikan kepada finalis WANTED 2012 dari Palembang, Vairis dan dari Jakarta, De Neno.

Dedy Lisan, vokalis Andra & The Backbone menambahkan, ”Kami sangat antusias bisa tampil di Road To Soundrenaline 2012 yang membawa kembali karya-karya musik Indonesia berkualitas bersama dengan para musisi nasional papan atas dan band baru berbakat, di depan para pecinta musik. Ada sebuah kepuasan tersendiri untuk bisa berbagi panggung dengan para pelopor musik Indonesia.”


Soundrenaline 2012 kembali menggandeng Kilau Indonesia sebagai promotor dan event coordinator. Novrial Rustam dari Kilau Indonesia mengatakan para musisi akan tampil didukung dengan tata panggung kelas dunia, agar pecinta musik dapat menikmati festival musik berkualitas yang sesungguhnya.

Selain aksi dari delapan musisi, Road To Soundrenaline juga menjadi ajang pengalaman musik yang inspiratif dengan mengajak penikmat musik Indonesia mengikuti berbagai kegiatan pendukung. Terdapat Music Production yang mengangkat proses produksi musik, Music Lifestyle yang mengedepankan gaya hidup seputar musik dan Soundrenaline Journey yang membawa pencinta musik melalui evolusi genre musik.

”Sampoerna A selalu berkomitmen mendukung berkembangnya musik yang berkualitas di Indonesia melalui program musik kami seperti Soundrenaline, Wanted, dan acara musik lainnya yang terintegrasi, serta wadah dari para musik mania di Indonesia, A Music Network (AMN) yang dapat diakses melalui www.amild.com. Kami berharap Road To Soundrenaline dapat menginspirasi perokok dewasa Palembang untuk memberikan apresiasi kepada musik Indonesia sesuai dengan semangat Go Ahead dari Sampoerna A,” tutup Hartawan.

Tidak ada komentar: