Jumat, 14 September 2012

Soundrenaline 2012 Dimulai dari Palembang

Soundrenaline di Surabaya beberapa waktu lalu.
Pecinta musik di Palembang dapat kembali menikmati musik Indonesia  berkualitas di Road To Soundrenaline  2012. Dengan mempersembahkan tema” Rhythm Revival” Soundrenaline 2012 akan menjadi titik temu musisi nasional yang tidak hanya mengandalkan penampilan semata, namun juga menghadirkan kualitas musik yang prima.  Road To Soundrenaline 2012 akan diawali di Kota Palembang, Sabtu 15 September pukul 14.00 WIB di Lapangan Palembang Trade Center (PTC).

Brand manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, Hartawan Adi Kusuma mengatakan Soundrenaline 2012 kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke-10 sejak pertama kali diadakan tahun 2002. Pada tahun ini soundrenaline akan menjadi festival yang aspirasional karena melibatkan musisi nasional dengan penampilan spektakuler di atas panggung dengan mutu, sound system dan tata cahaya kelas dunia.

“Soundrenaline konsisten menjadi simbol festival musik yang mengapresiasi musisi nasional. Dengan bangga kami mengawali Road To Show Soundrenaline 2012 di Palembang yang memberi kesempatan bagi musisi papan atas serta band baru berbakat untuk memberikan aksi panggung yang terbaik,” ujar Hartawan dalam konfrensi pers di Hotel Novotel Palembang, Jumat (14/09).

Dikatakannya Road To Soundrenaline 2012 di Palembang akan menampilkan band-band besar di industri musik Indonesia seperti Slank, Andra & The Backbone, J- Rock, Burgerkiil, Dead Squad dan Seringai. Kesempatan manggung juga diberikan kepada finalis Wanted 2012 dari Palembang yaitu Vairis dan dari Jakarta yaitu De Neno.

Hartawan  menambahkan, Road To Soundrenaline juga menjadi ajang pengalaman musik yang inspiratif dengan mengajak penikmat musik Indonesia mengikuti berbagai kegiatan pendukung. Terdapat musik production  yang mengangkat proses produksi musik yang mengedepankan gaya hidup seputar musik dan soundrenaline journey yang membawa pecinta musik melalui evolusi genre musik.

“Sampoerna A selalu berkomitmen mendukung berkembangnya musik yang berkualitas di Indonesia melalui program musik kami seperti Sondrenaline, Wanted, dan acara musik lainnya yang terintegrasi, serta wadah dari para musik mania di Indonesia. Kami berharap ini dapat menginspirasi perokok dewasa Palembang untuk membeikan apresiasi kepada musik Indonesia sesuai dengan semangat Go A Head dari Sampoerna A,” ujar Hartawan.

Setelah di Palembang, Road Show Soundrenaline 2012 akan hadir di Surabaya ( 29 September), Makassar( 13 Oktober), Medan ( 27 Oktober), dan berakhir di Jakarta ( 3 November)

Tidak ada komentar: