Jumat, 10 Oktober 2014

11 Hari Menghilang, Siswi SMK Ditemukan di JSC


Palembang, Musi Pos
Setelah menghilang selama sebelas hari, Indah Sari (16) siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Jaya sudah menjadi mayat di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC).

Indah, warga Jalan Mojopahit 8 Rt 1 Rw  01, Kelurahan 15, Kecamatan Seberang Ulu 1 ini ketika ditemukan   masih berseragam sekolah. Pertama kali  mayatnya ditemukan satpam Komplek Jakabaring Sport City (JSC), dengan kondisi yang mengenaskan. Badannya sudah membusuk di semak belukar, samping Venue Aquatic,   JSC, eks Komplek Olahraga Sea Games, Kamis (9/10) pukul 18.30 WIB.

Terkait penemuan mayat tersebut, Isuminiani (50) ibu korban yang terlihat histeris. Dia mengaku anaknya tidak pulang selama 11 hari.

“Tidak pulang selama sebelas hari, Hp tidak aktif selama hilang, saya bingung melaporkan ke pihak kepolisian, 6 oktober 2014,” jelasnya, Jumat (10/10)

Ajun Komisaris Polisi Benny Prasetya,  Kapolsek Seberang Ulu 1, membenarkan ada penemuan mayat oleh satpam yang bertugas di JSC. Menurut keterangan, mayat tersebut di semak blukar samping Venue Aquatic dengan kondisi sudah membusuk.

“Saya belum tau persis, apakah korban mutilasi atau apa. Kita belum tau, masih akan kita dalami ,” ujarnya.

Untuk sementara ini, pihak kepolisian  baru mengamankan orang yang terakhir bersama Indah, yang berinial Rb (Robi), seorang tukang cukur rambut.

“Sekarang ini kita baru menggali informasi dari RB,” jelas Benny.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Muhammad Hoesin, Palembang, Sumatera Selatan, untuk diautopsi.

Teman Indah,  yang mengaku bernama Mayang, saat ditemui di Polsek Seberang Ulu I (SU I), Palembang, Sumsel, mengemukakan, Indah merupakan orang yang supel dan pintar

“Dia itu pinter, mudah bergaul dan sekretaris di sekolah,” ujar Mayang.

Ia mengatakan, Indah sering dijemput cowoknya, kalau pulang sekolah. “Kalau pulang sekolah dia dijemput oleh cowoknya,” ujarnya. (sir)


Tidak ada komentar: