Kamis, 09 Oktober 2014

Bom Kado Meledak di Rumah Janda


Palembang, Musi Pos
Sebuah bungkusan diduga bom berdaya ledak ringan meledak di rumah seorang janda. Korban mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit.
Ledakan terjadi di rumah Evi, di Jalan Palembang-Betung Km 11 Lorong Margo Kelurahan Sukadadi Palembang, Kamis (09/10).
Informasi yang dihimpun SH, Bom meledak di rumah Evi, pukul 03.40 WIB. Evi yang merupakan korban bom kado sekarang sedang menjalani perawatan di ruang Fransiskus K2, RS Myria Palembang, Km 7 Palembang.
“Saya langsung berteriak minta tolong, kepada warga untuk dibawa ke rumah sakit,”ujar Ali, adik Evi, yang melihat langsung kejadian itu, Kamis (09/10)
Ia menambahkan, sebelumnya kakaknya sempat bercerita, diancam akan dibunuh oleh mantan suaminya kalau tidak memberikan anaknya.
Terpisah, dari Ketua RT setempat didapat informasi bahwa korban adalah seorang janda dengan dua anak. Namun belum dapat dipastikan apakah bom yang meledak itu ada kaitannya dengan persoalan keluarga atau tidak.
“Saya kaget tadi malam, ada suara ledakan besar sekali. Langsung saya keluar rumah untuk mencari sumber suara tersebut, ternyata berasal dari rumah Evi," ujar,  Ketua RT,  Ali Sastro.
Berdasarkan keterangan Ketua RT Ali Sastro, Evi merupakan Janda beranak dua, bekerja di Cafe.
Berdasarkan pantauan, saat ini lokasi ledakan telah dipasang garis polisi. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa serpihan gelas, kado yang berbentuk kotak dilapisi kertas.
Kakak korban, Karlasi alias Sesi (40) yang menjadi saksi mata ledakan bom kado di kediaman,  Evi Sukaesi (37) menceritakan bawah bom berupa bungkusan kado.
“Sekitar pukul 03.40 WIB, Evi baru saja pulang bekerja dari sebuah kafe yang ada di Palembang. Saat itu, kado berbentuk kotak kecil tersebut langsung saya berikan kepada Evi. Dibuka langsung meledak, sebelumnya  kado itu ada di meja di depan rumah,”ujarnya
Dia tidak merasa curiga dengan barang bungkusan yang berbentuk kado tersebut, karena terbungkus rapi. (sir)

Tidak ada komentar: