Sabtu, 11 Oktober 2014

RKIH Hadir di Sumsel, Siap Membangun Negara Bersama Berbagai Kalangan.


Palembang, - Pasca terpilihnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-JK memimpin Indonesia, Rumah Koalisi Indonesia Hebat kini berubah menjadi Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) dan kini telah ada di Sumsel dengan diketua oleh mantan anggota DPRD Sumsel Sakim SH MM., Sabtu (11/10) pukul 18.30 WIB. di hotel Wisata Palembang.
RKIH sendiri siap mengawal pemerintahan kedepan dengan bergerak bersama membangun bangsa melalui berbagi progran serta membuka diri bagi Koalisi Merah Putih (KMP) untuk turut membangun kemajuan Indonesia.

Diungkapkan Ketua umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Tris Budi Harjo, yang sengaja datang menghadiri acara silaturahmi daerah dan musyawarah daerah RKIH Sumsel jika pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan, terlebih lagi program utama mencerdaskan anak bangsa dengan mengutamakan pemberantasan narkoba dikalangan masyarakat.
"Narkoba ini sangat bahaya, harus dipersempit ruang geraknya. Kita sudah kerjasama dengan instansi terkait seperti BNN dan kepolisian dalam menanggulanginya,"ujarnya, saat pembukaan silatda I, sabtu (11/10) di Palembang.

" Pencegahan awal dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. Dengan meningkatkan kesadaran diri maka pengaruh narkoba akan sulit masuk. Berbagai penyuluhan dan himbaupun sudah RKIH laksanakan," tambah Tris.

Sementara menyikapi kekisruhan pemerintah saat ini, dimana dua kubu Indonesia Hebat dan KMP yang terus terjadi, menurut dia kita sebagai masyarakat tidak perlu turut serta masuk dalam kegaduhan tersebut.

Karena jika turut serta maka kegaduhan akan semakin menjadi, dengan sebaiknya tetap menjalin silaturahmi dan menerima apa yang menjadi putusan terbaik dipusat.

"Mari rapatkan barisan membangun bangsa. Pendukung prabowopun mari sama sama bekerja. Kami menghormati Prabowo dan Hatta sebagai mantan Capres. Kedepan hentikanlah pertikaian dan bekerja sama dengan baik, agar Negara ini semakin mengalami peningkatan," pungkas dia.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua RKIH Sumsel terpilih Sakim SH MM, dimana pihaknya kedepan akan selalu mengawal pemerintahan agar berjalan dengan baik dan benar.
"Kita benahi Negara ini, buat semakin maju kedepan. Hilangkan segala budaya negatif seperti korupsi," ujar dia.

Sakim terpilih menjadi Ketua RKIH Sumsel melalui pemilihan dari perwakilan 17 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel. Ke tujuh belas Kabupaten Kota tersebut juga dalam waktu dekat akan pula membuat berbagai program dan senantiasa mendukung serta mensukseskan perintah pemerintah pusat dan siap saling bekerjasama dengan bermacam golongan.

Tidak ada komentar: