Selasa, 07 April 2009

iPhone dipasarkan di Palembang



CAPTION
GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma, saat mendampingi Bapak Handoko Lukito mendapatkan layanan dari Customer Service graPARI Telkomsel, yang merupakan salahsatu pelanggan Priority Telkomsel yang berkesempatan memiliki iPhone 3G pertama saat dilakukan penjualan perdananya di Palembang.






CAPTION
GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma, saat menjelaskan berbagai fitur dan aplikasi yang terdapat dalam iPhone 3G Telkomsel kepada Bapak Handoko Lukito, yang merupakan salahsatu pelanggan Priority Telkomsel yang berkesempatan memiliki iPhone 3G pertama saat dilakukan penjualan perdananya di Palembang.




iPhone Dipasarkan Secara Resmi di Palembang

Palembang:

Produk iPhone 3G Telkomsel resmi dipasarkan di Palembang Selasa (7/4). Penawaran perdana mulai dilakukan di GraPARI Palembang dan dihadiri pelanggan Priority Telkomsel.
Palembang merupakan kota kelima pemasaran produk ini setelah Jakarta dan Makassar. Informasi pembelian dapat diakses melalui situs http://www.telkomsel.com/iphone/ wheretobuy.


Selain di GraPARI, pembelian iPhone 3G Telkomsel kini mulai dapat dilakukan di Telesindo Shop, kawasan Veteran, Palembang.

“Hari ini (kemarin) kami sengaja memberikan kesempatan pertama khusus bagi pelanggan Priority Telkomsel yang sangat antusias mendapatkan ponsel revolusioner ini,” papar GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel I Ketut Susila Dharma.

Produk ini merupakan kombinasi tiga produk dalam satu kesatuan, yakni ponsel revolusioner, iPod berlayar lebar, dan terobosan baru perangkat internet yang menghadirkan pengalaman menakjubkan dari sebuah perangkat mobile. Dengan dukungan kecepatan jaringan 3G, peta GPS, dan berbagai fitur enterprise corporate, di antaranya Microsoft Exchange.

Melalui akses App Store, tersedia puluhan ribu aplikasi,mulai games, social networking, financial planning, hingga health management yang telah di download lebih dari 500 juta kali sampai saat ini.“Saat ini iPhone 3G setidaknya telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia,”ungkapnya.

Telkomsel juga menawarkan tiga pilihan paket tarif khusus untuk iPhone 3G yang sudah termasuk gratis bicara,SMS,dan akses data. Pelanggan dapat menikmat gratis incoming call sepanjang hari,gratis outgoing call hingga 360 menit,300 SMS gratis,serta gratis penggunaan akses data sebesar 1 GB (upload dan download), dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps.

“Kami menawarkan solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan iPhone dengan harga yang makin terjangkau. Melalui kerja sama dengan bank tiga bank terkemuka, kami menghadirkan paket cicilan kartu kredit, dengan biaya uang muka yang lebih rendah,” ungkap Ketut.

Selain dapat digunakan pada jaringan Telkomsel 3G,iPhone ini juga dapat digunakan di seluruh jaringan 2G serta mampu mendeteksi jaringan hotspotWiFi secara otomatis sehingga dapat mengakses internet lebih cepat maupun browsing multimedia. (sir/rel)




CAPTION
GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma, bersama Manager Regional Account Mangement Sumbagsel,Herlindra, saat mendampingi Bapak Handoko Lukito menerima Tshirt “ I Got iPhone 3G 1” yang merupakan salahsatu pelanggan Priority Telkomsel yang berkesempatan memiliki iPhone 3G pertama saat dilakukan penjualan perdananya di Palembang.




CAPTION
GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma, bersama Manager Branch Palembang, TS Parlindungan saat mendampingi Bapak Handoko Lukito yang merupakan salahsatu pelanggan Priority Telkomsel yang berkesempatan memiliki iPhone 3G pertama saat dilakukan penjualan perdananya di Palembang.

Tidak ada komentar: