Rabu, 24 Oktober 2012

124 Pegolf Ramaikan Musi Championship 2012


* Dari 8 Negara

PALEMBANG - Sumsel kembali menjadi tuan rumah event olahraga bertaraf internasional, kali ini giliran Turnament Golf Palembang Musi Championship 2012, yang digelar.

Turnamen yang digelar di Lapangan Golf Kenten itu, menurut Ketua KONI Sumsel, Mudai Madang, diikuti 124 pegolf profesional dari delapan negara.

"Ini seri ketiga, turnamen ini kita gelar. Kali ini Musi Championship, tidak hanya diikuti pegolf dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara tetapi juga dari Australia dan Swedia,"jelas Mudai ketika dibincangi disela-sela walcome dinner di Griya Agung, Selasa (24/10) malam.

Ia merincikan, 126 peserta Musi Championship 2012 tersebut yakni 60 pegolf asal Indonesia dan 64 pegolf lainnya dari delapan negara lainnya.

Thailand mengirimkan 37 pegolf, Malaysia 15 pegolf, Singapura tiga pegolf, Philifina empat pegolf, Vietnam satu pegolf, Brunai satu pegolf dan pegolf dari Australia dan Swedia masing-masing satu pegolf.

Walcome dinner ini, selain dihadiri semua peserta Musi Championship, juga hadir President of Asean PGA Tour n Team, Mr. Dato Ramlan Harun. Mereka disambut oleh Sekda Sumsel, Yusri Effendi.

Sementara itu President of Asean PGA Tour n Team, Mr. Dato Ramlan Harun, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan tuan rumah.

"Kami berharap turnamen ini, terus berlanjut," harap pria yang juga keturunan Sumut ini. (REL)

Tidak ada komentar: