Selasa, 09 Desember 2008

Buaya makan manusia

Buaya Kembali Serang Manusia

Palembang:


Keganasan raja air, buaya muara di sungai Lalan Pulau Rimau, Banyuasin kembali memakan korban. Kali ini, korbannya Rusli (40) warga Karang Agung Ilir Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin.

Meskipun serangan buaya yang di perkirakan mencapai 4 meter tersebut tak merenggut nyawa, nelayan itu harus mengalami luka di sekujur tubuh akibat serangan binatang yang terkenal buas tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi, Senin (8/12) sekitar pukul 18.30 WIB, saat Korban Rusli sedang menjala ikan di perairan Sungai Lalan Ilir bersama tiga orang temannya. Namun, saat hendak mengangkat jala, tiba-tiba buaya sepanjang 4 meter yang tak diketahui arah datangnya, langsung menyambar korban. Akibat, gigitan raja air itu, paha kanannya mengalami luka robek sepanjang 40 cm dan harus mendapat beberapa puluh jahitan. Kini korban dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dkumpulkan, buaya sudah beberapa kali menyerang manusia di Banyuasin. Beberapa korban sebelumnya, bahkan sampai meninggal. Dal;am setahun terakhir, setidaknya sudah tiga kali raja air itu menyerang manusia. Namun, buaya ganas itu belum berhasil ditangkap. (sir)

Tidak ada komentar: