Senin, 15 Desember 2008

sfc sombong

Pemain SFC Mendorong Wartawan

Palembang

Pemain Sriwijaya Football Club (SFC) Christian Warobay bersikap arogan dan mendorong seorang wartawan hingga terjatuh tanpa alasan yang jelas.

Pemain belakang SFC kelahiran Papua ini melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan dengan mendorong salah satu wartawan Sriwijaya Post (Sripo) bernama Zulkurniadi. Peristiwa ini terjadi saat pertemuan antara direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan para pemain serta ofisial Sriwijaya FC di mes Pertiwi Senin (15/12)
siang.

Usai melakukan pengambilan gambar suasana pertemuan tersebut, Zulkurniadi ingin kembali ke tempat duduknya semula. Namun,Warobay yang baru saja bergabung dengan rekan-rekannya dalam pertemuan, duduk di barisan belakang dan sedikit menghalangi jalan.

Ketika Zulkurniadi akan melintas di depan Worabay, pemain yang memang kurang akrab dengan wartawan ini, tidak mempedulikannya. “Saya meminta izin ingin lewat,tapi dia tidak memberi jalan malah membentak saya dan menyuruh lewat dari depan forum saja,” ujar Dedi, panggilan akrab Zulkurniadi.

Lantaran merasa tidak sopan jika lewat di depan forum, Dedi tetap meminta izin sambil melewati Warobay. Tiba-tiba saja Warobay mendorong Dedi sehingga dia terjatuh. “Untung saja ada kursi pemain di belakang, sehingga saya tidak sampai jatuh ke lantai,” capnya.

Setelah kejadian itu,Dedi meminta penjelasan dari Warobay atas sikapnya yang arogan tersebut. Namun,Warobay justru menjawab dengan nada tinggi. “Kamu kurang ajar.Kalian wartawan ini tahu sopan santun tidak,” ujar Warobay membentak. (sir)

Tidak ada komentar: