Selasa, 09 Desember 2008

SFC Incar Striker

SFC Incar Striker Timnas

Palembang, Sinar Harapan
Untuk memperkuat lini depan sebagai pendamping Ngon atau Kayamba terutama di LCA, SFC terus getol memburu pemain. Kali iniStriker timnas Budi Sudarsono juga dibidik dan akan segera direkrut.
Manajer SFC, HM Baryadi SE MM Selasa (9/12) mengatakan dirinya sudah menghubungi Budi Sudarsono. Mantan striker Persik yang kini berstatus free transfer itu sudah menyatakan minatnya masuk SFC.
"Saya sudah hubungi Budi dan ia mengatakan tertarik untuk gabung dengan SFC. Mudah-mudahan Budi segera dapat bergabung dengan kita," ujar Baryadi.
Sementara di bidang manajemen, memasuki putaran kedua ISL 2008-2009, tim SFC dirampingkan. Mulai dari tim senior, junior dan SSB dirampingkan dan disederhanakan.
"Yang paling mencolok di tim tidak ada lagi bendahara karena urusan keuangan tim akan koordinasi langsung antara manajer dengan Direktur keuangan," jelas Hendri Zainuddin, Direktur Teknik PT SOM.
Dari perampingan ini untuk tim senior hanya ada manajer, wakil manajer dan pembantu umum. Manajer senior dijabat tetap oleh HM Baryadi SE MM yang merupakan manajer lama. Wakil manajer di pegang Hendri Zainuddin, serta pembantu umum di jabat Bambang Supeno. Sedangkan untuk masseur dan dokter tim serta ofisial tim tidak mengalami perubahan. (sir)

Tidak ada komentar: