Rabu, 04 Februari 2009

Telkomsel murah






Pengguna simPATI capai 45 juta
Kartu Perdana simPATI Pede Banyak Bonusnya

Palembang:
Telkomsel kembali meluncurkan simPATI PeDe edisi terbaru yang dilengkapi berbagai benefit seperti bonus pulsa, gratis akses Internet dan Nada Sambung Pribadi (NSP).

GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma mengatakan, “simPATI merupakan produk yang paling digemari para pengguna ponsel dimana telah digunakan oleh 45 juta pelanggan. Hal ini sesuai taglinenya yang berbunyi simPATI Pilihan Juara, dimana simPATI juara dalam hal jumlah pelanggannya, juara karena tarif Rp 0,5/detik yang menghubungkan 66 juta orang, juara karena didukung jaringan terluas, juara dalam hal fitur dan layanannya.”

“Tidak hanya produknya saja yang juara, para pengguna simPATI pun adalah para juara yang telah secara smart memilih produk mana yang paling baik diantara banyaknya produk-produk sejenis yang ada di pasar. Sebagai apresiasi atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap simPATI, kami meluncurkan paket perdana simPATI terbaru yang dilengkapi beragam bonus mulai dari pulsa menelpon, gratis internet dan NSP,” tegas Ketut.

Paket simPATI PeDe terbaru seharga Rp 10.000 termasuk didalamnya pulsa senilai Rp. 20.000, yakni pulsa awal Rp 10.000 (Rp 5.000 untuk komunikasi ke semua operator dan Rp 5.000 sesama Telkomsel) serta bonus pulsa Rp 10.000 (Rp 5.000 saat isi pulsa pertama dan Rp 5.000 saat isi pulsa kedua) untuk komunikasi ke semua 66 juta pelanggan Telkomsel.

Disamping itu pelanggan juga mendapat GRATIS ber-internet sebesar 5.000 Kilobyte atau 5 MB yang bisa digunakan di ponsel maupun modem untuk browsing, downloading, chatting, dan sebagainya. Bahkan masih ditambah GRATIS 1 NSP yang dapat dinikmati selama 7 hari pertama dan selanjutnya cukup membayar Rp 3.000 untuk 7 hari berikutnya

”Peluncuran simPATI PeDe terbaru ini merupakan salah satu wujud kepedulian Telkomsel untuk meningkatkan teledensitas di Indonesia yang baru mencapai 40 persen dari jumlah penduduk, dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap Ketut.

Pengguna Kartu perdana simPATI Pede terbaru juga berhak menikmati tarif murah Per Detik Rp. 0,5/detik dan simPATI TALKMANIA yakni bebas telepon berkali-kali seharian selama 1,5 jam ke seluruh nomor Telkomsel, dimana pelanggan cukup ketik TMON kirim ke 8999 (untuk pelanggan Jawa, Bali & NTB hanya dikenakan biaya Rp 2.000 dan Rp 3.000 untuk Sumatra, Kalimantan & Sulawesi)

Masa aktif kartu simPATI kini juga makin panjang, yakni pulsa Rp 5 ribu aktif 15 hari, Rp 10 ribu aktif 25 hari, Rp20 ribu aktif 40 hari, dan Rp 50 ribu aktif 60 hari. Sementara untuk masa tenggang isi ulang (Grace Period) berlaku sama bagi seluruh nilai pulsa yakni 30 hari.

Hal tersebut semakin lengkap dengan berbagai fitur dan layanan canggih simPATI seperti Mobile Wallet T-Cash, Remittance (Transfer Uang di Luar Negeri), Mobile Broadband, Blackberry, Layanan 3G, Mobile Banking, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

“Kemanfaatan simPATI juga semakin terasa berkat luasnya jaringan Telkomsel yang didukung 27.000 BTS atau 2 kali lipat dari yang dimiliki operator terbesar kedua di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan jaminan kelancaran komunikasi pelanggan untuk menikmati tarif murah dan berbagai fitur simPATI. Bahkan di ratusan wilayah di Indonesia, jaringan Telkomsel hadir sendirian. Begitu juga jumlah node b atau BTS 3G yang berjumlah lebih dari 4.000 memungkinkan pelanggan menikmati layanan 3G seperti : video call, high speed internet, dan sebagainya,” pungkas Ketut.(sir)

Tidak ada komentar: