Kamis, 12 Februari 2009

Telkomsel





GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma


Telkomsel Valentine: Pelanggan Telkomsel saling berbagi pulsa lewat layanan Transfer Pulsa *858#. Menyambut hari Valentine Telkomsel menghadirkan berbagai layanan spesial untuk hari kasih sayang ini berupa Gratis NSP lagu bertema cinta, Telkomsel Emo untuk mengetahui suasana hati pasangan, Telkomsel Svara untuk ucapan selamat hari Valentine, serta layanan Transer Pulsa buat sang kekasih

Telkomsel Valentine: Seorang petugas pelayanan Telkomsel sedang memberikan informasi seputar layanan Valentine Telkomsel. Menyambut hari Valentine Telkomsel menghadirkan berbagai layanan spesial untuk hari kasih sayang ini berupa Gratis NSP lagu bertema cinta, Telkomsel Emo untuk mengetahui suasana hati pasangan, Telkomsel Svara untuk ucapan selamat hari Valentine, serta layanan Transer Pulsa buat sang kekasih





Gratis NSP Lagu Cinta

Telkomsel Hadirkan Layanan Valentine

Palembang, 12 Februari 2009

Menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Telkomsel menghadirkan berbagai layanan spesial untuk hari kasih sayang ini berupa Gratis NSP lagu bertema cinta, Telkomsel Emo untuk mengetahui suasana hati pasangan, Telkomsel Svara untuk ucapan selamat hari Valentine, serta layanan Transer Pulsa buat sang kekasih.

GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma, mengatakan, ”Moment Valentine Day banyak dimanfaatkan orang untuk mengungkapkan perasaan cintanya, bukan hanya kepada pasangan namun juga sebagai bahasa cinta yang universal kepada orang-orang yang disayangi seperti ibu, bapak, saudara, dan sahabat.”

“Seiring kemajuan teknologi telekomunikasi, ungkapan cinta pun dapat diungkapkan dengan berbagai cara, dimana Telkomsel menghadirkan ragam inovasi layanan seperti NSP, Emo, Svara, dan Transfer Pulsa,” tambah Ketut.

Telkomsel memberikan Gratis NSP yang dapat dipilih dari 44 lagu bertema cinta dari artis-artis terkenal seperti Pasto – Aku Pasti Kembali, d’Masiv – Merindukanmu, Bunga Citra Lestari – Tentang Kamu, Slank – I Miss You But I Hate You, Samsons – Hening, serta Rita Sugiharto & Rhoma Irama – Cuma Kamu.

Pelanggan cukup mengakses *121# langsung dari ponselnya atau ketik Kode Lagu/Alias kirim SMS ke 1212, contoh untuk mengaktifkan lagu d’Masiv-Merindukanmu, ketik VAL22 kirim ke 1212. Pelanggan akan menikmati NSP ini secara Gratis selama 7 hari pertama, dan untuk perpanjangan 7 hari selanjutnya hanya dikenakan Rp. 3.000. Pelanggan dapat menikmati program Gratis NSP ini hingga 10 Maret 2009.

“Kami juga menghadirkan inovasi layanan terbaru yang unik bernama Telkomsel Emo. Dengan layanan ini pelanggan dapat mengetahui mood pasangannya saat itu juga, sehingga mereka bisa tahu apakah pasangannya perlu disemangati, disayang, atau diberi senyuman. Pelanggan cukup hubungi #88NomerPonselTujuan, contoh #880811936xxx, selanjutnya akan menerima SMS bocoran tentang suasana hati orang yang baru saja dihubungi tersebut,” papar Ketut.

Selain itu juga tersedia layanan Telkomsel Svara, berupa ragam konten menarik dalam bentuk suara untuk mengekpresikan suasana hati. Telkomsel Svara menyediakan beragam konten suara mulai dari Greeting, Sekilas Info, Religi, Anasir Nasib/Astrologi, Quiz, Tawa Canda, dan Tips dari selebritis terkemuka, seperti Sandra Dewi, Ungu, Indra Bekti, Mama Lauren, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier, Liza Natalia dan lain–lain

”Dengan Telkomsel Svara, pelanggan dapat memberikan ucapan dan menyapa pasangannya dengan ekspresi yang lebih heboh maupun lucu dari suara-suara -selebriti, seperti Sandra Dewi, Indra Bekti, dan lain-lain. Bahkan juga ramalan nasib seperti percintaan dan sebagainya dari Mama Lauren, cukup akses *228# langsung dari ponsel,” ungkap Ketut.

Melengkapi layanan – layanan tersebut, Telkomsel juga menyediakan layanan transfer pulsa lewat akses *858#, yang memungkinkan pelanggan berbagi pulsa dengan orang yang disayangi seperti pacar atau sahabat, sebagai kado di hari Valentine,” pungkas Ketut.

Tidak ada komentar: