Kamis, 19 Juli 2012

Fujitsu Luncurkan Produk Unggulan


Berpegang pada filosofi Takumi, Fujitsu menjanjikan berbagai kelebihan produk dibanding produk terdahulunya dengancatatan tetap memberikan kecepatan dan kemampuankomputasi tanpa batas.
Dalam keluarga seri S, Fujitsu memperkenalkan Lifebook SH772, SH572, SH792, dan SH762.Untuk musim panas 2012, Fujitsu memperkenalkan Lifebook PH702, LH772, LH532, dan AH532, yang menawarkan peningkatan efisiensi daya dan fitur-fitur yang ramah pengguna alias user friendly.
Ultrabook
Fujitsu juga meluncurkan ultrabooks pertama yang termasuk dalam kategori U Series Lifebook terbaru, yaitu Lifebook U772 dan UH572. Bermacam produk yang diluncurkan pada Kamis (12/7) lalu pun memiliki keunggulan masing-masing.
“Kami menawarkan fleksibilitas dan portabilitas yang tidak tertandingi tanpa harus mengorbankan kinerja, keamanan, dan keindahan, dengan elemen desain yang dipengaruhi filsafat Takumi dari Jepang,” ujar Manager Product Fujitsu PC Asia Pacific Ltd Victor Wong.
Produk SH772 dan SH572 memberikan sensasi tipis dan ringan untuk notebook ukuran 13,3 inci, sedangkan SH772 merupakan lifebook yang sangat ideal untuk para profesional yang menginginkan gaya dan kesempurnaan terbaik. Ukuran produk ini hanya 16,6 mm dengan berat sekitar 1,21 kg, sedangkan SH572 hanya 17,4 mm dengan berat sekitar 1,42 kg.
Fitur Unik
Fitur Anytime USB Charge, Quick Start, dan Face Sense Utility antara lain merupakan teknologi unik di kedua lifebook seri S ini. Anytime USB Charge dapat digunakan untuk mengisi secara terus-menerus perangkat mobile lain, bahkan saat lifebook dalam keadaan mati.
Quick Start dapat menyalakan lifebook dalam waktu delapan detik dari posisi stand by. Untuk Face Sense Utility, video yang dibuat dapat berhenti sejenak secara otomatis pada saat penggunanya menjauh dari Lifebook.
Mode ECO dan sensor cahaya ambient memungkinkan lifebook menyesuaikan konsumsi daya dan tingkat pencahayaan LCD agar sesuai dengan lingkungan kerja.
Sensor RF Fingerprint dan indikator LED yang disempurnakan untuk otentikasi yang lebih akurat dan mudah, juga tersedia di SH772 dan SH572. Fujitsu 3D Shock Sensor pun terdapat di kedua produk ini untuk melindungi HDD dari getaran-getaran yang berlebihan dan hantaman.
Tampilan desain filosofi Takumi 2012, SH772 dan SH572 mewujudkan detail indah seperti Zen, profil berbentuk lingkaran dan keyboard yang berkelas dan bergaya.
Produk SH772 dan SH572 yang menggunakan generasi ketiga terbaru dari prosesor Intel Core, tersedia dalam warna Comfort Black untuk SH772, dan Shiny Black, Ebony White, serta Garnett Red untuk SH572.
Perangkat NVIDIA GeForce GT 640M LE teknologi Optimus dan video memori berkapasitas 2 GB menjadikan permainan video, pekerjaan grafis, dan pengeditan video lebih mudah hanya dilakukan di Lifebook SH792 dan SH762.
Berbagai pilihan dari port replicator dan pilihan modular bay dari Fujitsu konon juga dapatmemenuhi berbagai kebutuhan Anda, meliputi Baterai Bay, Blu-ray Writable Drive, Dual Layer DVD Super Multi Writer, Weight Saver, dan Bay Projector, tersedia di SH792 dan SH762.
Produk SH792 yang dibuat dengan 1080p Full HD kamera dan SH762 dengan 720p HD kamera jugadapat menghasilkan rekaman video dan video konferensi beresolusi tinggi.
Lifebook Musim Panas
“Produk Lifebook ini akan menggambarkan kembali interaksi pengguna dengan teknologi, karena setiap model secara teliti disempurnakan untuk memaksimalkan kemampuan dari generasi ketiga terbaru dari prosesor Intel Core. Para pengguna dapat dipastikan bisa melakukan banyak hal dengan sedikit usaha,” tutur Senior Vice President, Marketing and Business Development, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd, Raymond Foo.
Lifebook PH702 dengan berat 1,48 kg hadir dengan tampilan 12,1 inci Superfine Backlit LED, berukuran lebih kecil dari kertas A4. Produk ini akan membuat pengguna yang membutuhkan notebook tidak perlu lagi repot atau merasa keberatan bila menggunakan produk ini dalam aktivitas sehari-hari.
Fitur DTS Boost Sound System membuat kualitas suara sempurna, A Spill-Resistant Keyboard untuk melindungi keyboard dari ketumpahan berbagai cairan atau makanan, One-Finger Scroll Wheel yang mempermudah penggunaan komputer sehari-hari, dan Bio-Metric Fingerprint Sensor, juga melengkapi PH702 yang tersedia dalam pilihan warna Glossy Black dan Glossy White.
Dengan Intel Core i5 dan dilengkapi ONKYO® Box Speakers, DTS UltraPC II Plus Sound System, 2GB NVIDIA Optimus, serta layar 14 inci High Definition SuperFine LCD, menjadikan LH772 dapat memberikan kualitas suara dan visual terbaik. Pilihan warna Shiny Black, Urban White, dan Cosmos Pink, membuat LH772 memancarkan pesona yang memikat setiap orang.
Inovasi
Selanjutnya, Lifebook LH532 merupakan produk berdesain minimalis dengan kualitas dan sentuhan berkelas. Dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 dual-core processors, serta disempurnakan dengan teknologi NVIDIA® Optimus™, 2GB VRAM, dan DTS Boost™ Sound Enhancement, produk ini dapat menghasilkan grafis dan audio yang lebih baik.
Inovasi Face Sense Utility memungkinkan kamera High Definition untuk mendeteksi kehadiran pengguna dan secara cerdas dapat menunda sejenak atau menghentikan aplikasi pada notebook ketika pengguna sedang pergi.
Lifebook LH532 tersedia dalam pilihan warna Shiny Black dan Garnett Red dengan tekstur rangka yang halus. Adapun untuk kawasan Asia Pasifik, Lifebook LH532 Edisi AP tersedia secara eksklusif dalam pilihan warna Shiny Black, Ruby Red, Lavender dan Matt Black.
Lifebook AH532 hadir untuk menawarkan hasil visual yang nyata, pemutaran video yang tidak terganggu, serta kualitas suara seperti layaknya sebuah teater yang sesungguhnya, dan memberikan sensasi pada saat bermain game.
AH532 juga dilengkapi prosesor dual-core terbaru yaitu Intel Core i5 dan i7, 15.6-inch SuperFine High Definition TFT back-light LED wide-screen display, NVIDIA GeForce GT 620M dengan teknologi Optimus, dan DTS Boost Sound System.
Ramping dan ideal untuk para profesional yang sibuk, Lifebook P772 dilengkapi dengan CPU bertegangan rendah yang menggunakan prosesor Intel Core i7-3667U dengan teknologi Intel Turbo Boost, untuk penghematan daya yang lebih baik dan sebagai pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan profesional bisnis.
Hanya dengan bobot 1,3 kg dan dilengkapi layar LED 12,1 inch Anti-Glare WXGA Backlit LED,produk ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam 30 menit.
Fitur UTMS and 4G/LTE memungkinkan P772 melakukan koneksi langsung ke surel penggunanya dan transfer file lebih cepat. Pilihan Modular Bay membuat para pengguna dapat berbagi aneka perangkat dengan Lifebook yang sesuai dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Modular Bay mencakup Bay Battery sebagai baterai tambahan, Blu-Ray Writable Drive, Dual Layer DVD Super Multi Writer, Weight Saver, dan Bay Projector untuk keperluan presentasi bisnis mendadak.
Lifebook U Series Terbaru
Ringan, dan dengan ketebalan hanya 15,6 mm, Lifebook U772 merupakan ultrabook 14 incitertipis di dunia yang dilengkapi fitur top-notch security untuk para profesional bisnis. Lifebook UH572 menyediakan kemampuan komputasi PC lengkap dalam bentuk lebih ramping dan bergaya, serta ideal untuk setiap pengguna mainstream.
“Kami bangga mempersembahkan Fujitsu Ultrabooks yang pertama dan terbaru, yang mudah dibawa dan sangat piawai di kelasnya. Hal ini juga menandakan bahwa Fujitsu selalu mengikuti inovasi produk dan memiliki pemahaman yang mendalam mengenai perubahan kebutuhan pelanggan kami, baik dalam dunia pekerjaan maupun kehidupan sehari–hari,” kata Vice President, Product Marketing and Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd, Lim Teck Sin.
Para pengguna dapat menikmati video-konferensi yang nyata dan jelas pada layar SuperFine 14 inch High Definition LED Backlit, yang diberikan oleh Intel HD 4000 Graphics dengan DirectX 11 terbaru.
Ultrabook buatan Jepang ini dikemas dengan teknologi keamanan yang terbaik. Dilengkapi dengan Intel vPro Processor, BIOS Lock, Hard Disk Lock and Anti-theft Lock Slot untuk pengaturan yang lebih baik dan perlindungan yang maksimal.
Pengiriman data yang penting dengan aman dapat dilakukan dengan menggunakan pilihan Trusted Platform Module (TPM) pada ultrabook memungkinkan pengguna untuk mengenkripsi semua informasi yang diinginkan.
Sensor built-in Finger Print juga memberikan keamanan tambahan dan kenyamanan untuk mengakses email dan dokumen rahasia. Pilihan tampilan anti-glare tersedia untuk memberikan keamanan dalam tampilan dari informasi yang bersifat rahasia pada ultrabook.
Selain itu, Absolute Data Protect Technology yang ada pada setiap U772 memungkinkanpengguna menghapus file penting dan HDD saat U772 hilang dan dicuri.
Dengan pilihan replicator port untuk mendapatkan kemudahan dan produktivitas lebih besar dengan menghubungkan ke beberapa perangkat secara bersamaan, U772 yang tersedia dalam warna merah dan perak ini cocok untuk lingkungan kantor. Selain itu, produktivitas kerja dapat diperpanjang karena masa pakai baterai 7 jam 20 menit.
Lifebook UH572 merupakan ultrabook yang terjangkau, dilengkapi teknologi game terbaru Intel HD 4000 Graphics dan video HD yang halus. Dengan 13.3 inch High Definition SuperFine LCD yang dilengkapi sistem DTS Boost™ Enhancement, membuat Lifebook UH572 yang ramping ini cocok untuk mereka yang mencari PC andal.
Selain kapasitas hard disk yang tersedia, UH572 menawarkan tambahan 32GB iSSD dengan kapasitas lebih tinggi dari SSD normal, dan kecepatan pengaksesan data. Ultrabook hadir dengan high-speed USB dan SDXC / MS slot Duo Card sampai dengan Bluetooth 4.0 dan WLAN untuk memberikan semua konektivitas yang dibutuhkan.
Produk UH572 yang tersedia dalam warna merah dan silver memang didesain untuk memudahkan gaya hidup penggunanya yang sibuk, dengan menggabungkan baterai tahan lama hingga 5 jam, prosesor Intel Core, dan fitur keamanan yang terpercaya.
(Sinar Harapan)

Tidak ada komentar: