Sabtu, 14 Juli 2012

Jotun Fun Carnival, Palembang Square Palembang

Novie Christiana, Decorative Retail Sales dan Marketing Manager PT Jotun Indonesia

Press Confrence, in Siemen Cafe, Palembang Square.  Oleh Novi Christina,
Wily Pangadi, dan Victor Taslim.


Konsultasi Fengshui, 




Jotun Fun Carnival, Palembang Square Palembang digelar dua hari, Sabtu  (14/7) dan Minggu (15/7). Masyarakat memadati berbagai stan dan permainan yang disiapkan penyelenggara.
Jotun Paint, salah satu ponir produsen cat berkualitas, menggelar even ini dengan tema "Jotun Fun Carnival Day". Berbagai edutainment disajikan.
"Sebelumnya, festival ini telah sukses diadakan di Semarang (2-3 Juni 2012) dan Kota Pontianak menjadi kota terakhir pada 15-16 September mendatang," papar Wily Pangadi, Development Retail, PT Jotun Indonesia.

"Melalui Jotun Festival ini kami ingin lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat di Palembang mengenai rangkaian produk serta visi dan misi PT Jotun Indonesia. Selain itu, masyarakat akan mendapatkan informasi tentang solusi menyeluruh dari rangkaian produk Jotun untuk cat interior maupun eksterior baik bagi rumah, hunian maupun kantor," jelas Novi Christina, Decorative Retail Sales dan Marketing Manager PT Jotun Indonesia.

Victor Taslim, Area Sales Manager Jotun Wilayah Sumsel menargetkan Jotun dapat meraup penjualan mencapai Rp 18 miliar tahun ini. "Sedikitnya kita targetkan bisa terjual cat Jotun sekitar 1 juta liter," tegasnya.

Jotun Paint merupakan salah satu pionir manufaktur cat, pelapis, dan powder coating. Grup ini memiliki 74 perusahaan dan 39 fasilitas produksi di 43 negara. Total penjualan pad atahun 20122 mencapai NOK 14,742 juta (NOK=Norwegian Kroner) dan telah memiliki 8.600 pegawai. Jotun berkantor pusat di Sandefjord, Norway.
Jotun hadir di Indonesia sejak 1983 dan terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan layanan. Jotun telah banyak dipercaya untuk melindungi dan meperindah gedung-gedung hunian maupun mahakarya arsitektur di dunia. Seperti menara Eiffel, paris; Burj Al Arab dan Burj Khalifa di Dubai.

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di Jotun.com atau www.warnaimpian.com



Penjualan cat

Festival Band SMA

Modern Dance

Tidak ada komentar: