Senin, 25 Juni 2012

Pencuri Tewas Dihakimi Massa


 
Palembang,

Tertangkap tangan melakukan aksinya, seorang pencuri tewas dihakimi massa yang geram atas kelakuannya.

Antoni, mencuri di rumah Vika, warga  Jalan RA Abusamah, Sukabangun I, Sukarami sekitar pukul 04.30 WIB kemarin. Tengah beraksi, karena diduga kesiangan dia tepergok pemilik rumah. Spontan, dia meneriakkan bahwa ada pencuri di rumah.

Warga pun berhamburan dan berhasil menangkap pelaku. Emosi tak terkendali, warga mengeroyok pelaku. Karena lukanya cukup parah, belum sempat dirawat pencuri apes itu pun menghembuskan napas terakhirnya.


Setelah sempat dititipkan sekitar tiga jam di kamar jenazah Rumah Sakit dr Mohammad Hoesian (RSMH) Palembang, kemarin jenazahnya diambil keluarganya.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsekta Sukarami Iptu Hanys Pamungkas Subandrio mengatakan telah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa ini. Sejumlah saksi sudah diperiksa. Salah satunya Vika (29), pemilik rumah tempat tersangka tepergok hendak mencuri.
“Kami juga masih melakukan pengembangan lebih lanjut apakah, tersangka sendirian saat melakukan aksinya atau bersama temannya,” sambungnya.

Setelah diamuk massa,
warga bersama anggota Polsekta Sukarami membawa Antoni ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun,lantaran luka di bagian kepalanya cukup parah,Antoni kemudian dirujuk ke RSMH. Dalam perjalanan ke RSMH, Antoni tewas. Salah satu paman tersangka, Kokong (48),mengaku kaget saat mengetahui jasad yang terbaring kaku di kamar jenazah RSMH Palembang adalah keponakannya,Antoni. (sir)

Tidak ada komentar: